Internet Download Manager

hey guys…maaf baru update lagi nih dalam blo gua soalnya lagi sibuk-sibuknya nih…btw sesuai dengan postingan gua sebelumnya bahwa saya akan memberitahukan cara mendownload video bokep menggunakan
salah satu pprogram yaitu Internet Download Manager

…nah gua mau sharing dikit nih tentang IDMan.kalian pasti pernah ke warnet atau di rumah lagi download terus lambat banget..nah kalo kalian pakai IDMan
kalian bisa mendownload berMega-Mega kilo bite file dari internet hanya dalm waktu beberapa menit.pokoknya cekitdot aja.petunjuk pemakaiannya juga ada kok dalam foldernya…coba aja dulu….

Via HotFile.com
Password : williamconstantine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s